Presiden Lyon mengungkapkan mengapa dia tidak menjual Fekir ke Liverpool & bagaimana Real Madrid sekarang bisa mengontraknya

Langkah internasional Prancis ke Anfield jatuh pada jam kesebelas, dan dia sekarang berpotensi pergi ke Santiago Bernabeu

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah mengungkapkan mengapa dia tidak menjual Nabil Fekir ke Liverpool, dan telah menegaskan bahwa Real Madrid sekarang bisa menandatangani pemain internasional Prancis.

Fekir tampaknya siap untuk pindah ke Anfield dalam kesepakatan senilai £ 60 juta (€ 68m / $ 80m) sebelum Piala Dunia, hanya untuk Lyon untuk mencabut kesepakatan pada jam kesebelas.

Laporan muncul setelah mengklaim bahwa Liverpool ketakutan oleh kekhawatiran cedera atas Fekir, yang dilemparkan selama medis 24 tahun.

Aulas, meskipun, mengatakan dia hanya bosan menunggu transfer untuk diselesaikan, dan sekarang menyarankan bahwa Real bisa menukik untuk Fekir.

“Nabil dekat dengan Liverpool, saya memberi lampu hijau di perjalanan.
“Itu tidak terjadi karena terlalu banyak waktu. Nabil adalah pemain luar biasa.
“Ketika langkah Liverpool tidak terjadi, banyak klub mengungkapkan minat mereka padanya, tidak hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka.

“Segalanya mungkin, tetapi kami ingin dia tetap tinggal. Tetapi jika dia ingin pergi, kami akan mencoba dan menemukan klub terbesar dalam hal ukuran dan efisiensi.”
Aulas menambahkan: “Kepentingan Real Madrid? Saya percaya itu benar. Tidak ada diskusi, tetapi saya percaya bahwa ada minat.
“Saya tidak berbicara lagi dengan Liverpool.”

Fekir menikmati musim 2017-18 yang sukses, mencetak 23 gol dan memberikan delapan assist dalam 40 penampilan untuk klub Prancis.

Agen pemain itu sejak itu mengungkapkan bahwa, terlepas dari kegagalan negosiasi dengan Liverpool, pindah ke Anfield masih bisa terjadi.
Penyerang ini sekarang berada di Rusia di Piala Dunia bersama Prancis, yang saat ini berada di puncak Grup C, unggul dua poin dari tim urutan kedua Denmark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *